Selasa, 17 Mei 2016

Apnea Tips yang sangat baik Istirahat Untuk Semua Usia

Jika Anda telah didiagnosis dengan apnea tidur, Anda mungkin tetap dalam keadaan komplikasi. Tidak mengakui apa yang harus dilakukan adalah komponen yang paling sulit tentang merawat semua jenis penyakit. Jual Sepatu | Jual Sepatu Pria | Sepatu Pria Casual Jika Anda sedang mencari rincian, Anda sudah terlibat tempat yang ideal. Terus meninjau untuk beberapa saran yang paling efektif untuk menangani apnea istirahat.

Jika Anda memiliki apnea istirahat dan juga tidak dapat merusak rutin bertumpu pada punggung Anda, mencoba oversleeping kemeja dengan 2 putaran tenis menjahit ke belakang. Membuat shirt tidur ini adalah proyek sederhana yang dapat dilakukan di rumah, serta bisa membantu untuk merusak Anda tidur telentang. Setiap kali Anda mencoba untuk menyerah pada punggung Anda dalam tidur Anda, bola tenis tentu akan mengingatkan Anda untuk mengurangi ke sisi Anda.

Mencegah menggunakan suplemen tidur dan juga tidak tertarik untuk makan minuman keras sebelum pergi tidur. Kedua pil tidur dan juga alkohol obat penenang, yang dapat mengganggu pernapasan Anda, karena mereka menyebabkan massa otot tenggorokan Anda untuk melonggarkan. Anda harus tambahan tetap jelas dari jenis lain dari obat penenang, yang terdiri dari beberapa penghilang rasa sakit resep serta berbagai obat jalan.

Jika Anda benar-benar merasa lelah setiap hari, Anda bisa memiliki apnea tidur. Beberapa tanda-tanda khas dari sleep apnea meliputi, mendengkur kronis, berhenti sebentar di pernapasan, kantuk di siang hari, dan juga tersedak atau terengah-engah saat tidur. Jika pemberitahuan pasangan Anda bahwa Anda memiliki tanda-tanda dan gejala saat Anda sedang beristirahat, Anda perlu mengunjungi seorang profesional medis untuk evaluasi kondisi Anda.

Setiap orang yang mendengkur tidak memiliki apnea tidur. Di sisi lain, setiap orang yang memiliki apnea sisanya tidak selalu mendengkur baik. Mendengkur tidak bertentangan dengan tidur yang berkualitas tinggi metode yang sama yang tidur apnea tidak.

Hal ini tidak mudah untuk menginformasikan jika Anda sedang berjuang dengan apnea sisanya jika Anda tidak tidur dengan seseorang yang bisa menentukan pola tidur Anda. Mencoba merekam sendiri di malam hari untuk melihat apakah Anda lakukan. video Anda harus memiliki audio juga karena fakta bahwa dokter pasti akan ingin mendengar apapun suara yang Anda buat.

Saat ini yang telah Anda mencapai akhir artikel ini, Anda dapat melihat bahwa ada hal-hal yang dapat Anda lakukan tentang apnea istirahat Anda. Anda harus memiliki untuk mendapatkan tidur yang Anda cari.

Jika Anda memiliki apnea istirahat serta tidak bisa memecahkan praktek tidur telentang, mencoba tidur di t-shirt dengan 2 putaran tenis menjahit ke belakang. Membuat baju sisa ini adalah proyek mudah untuk lakukan di rumah, serta bisa membantu untuk memecahkan Anda beristirahat di punggung Anda. Beberapa indikator khas apnea istirahat misalnya, mendengkur kronis, berhenti bernafas, kantuk di siang hari, dan juga mencekik atau mengi saat tidur. Mendengkur tidak mengganggu kualitas atas sisanya berarti sama persis yang beristirahat apnea tidak. Hal ini tidak sederhana untuk menginformasikan jika Anda menderita apnea tidur jika Anda tidak beristirahat dengan orang yang bisa menjelaskan pola tidur Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar